Padahal Bergelimang Harta, Tangis Nia Ramadhani Langsung 'Ambyar' Usai Putra Kedua Lontarkan Kalimat Ini, Menyakitkan?

Seperti diketahui saat ini pasangan Nia Ramadhani dan pengusaha tajir melintir Ardi Bakrie telah dikaruniai tiga buah hati. Mereka yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.

Sponsored Ad

Meski lahir dari rahim yang sama, bukan berarti ketiga anak Nia memiliki sifat serupa. Masing-masing tentu saja terlahir dengan pembawaan yang berbeda-beda.

Bahkan putra kedua Nia yang akrab disapa Naka tak segan bikin dirinya menangis. Air mata Nia "ambyar" begitu saja saat mendengar Naka melontarkan ungkapan ini.

"Apa yang dia rasain diomongin. Ada juga kan orang-orang yang dirasain cuman gerak tubuh atau apa," ujar Nia Ramadhani saat ditemui di Gatot Subroto, Jakarta Selatan. "Kalau dia tuh sangatlah talk active."

Sponsored Ad

"Jadi dikasih tahu kayak, 'Mama diam aja di sini'. Kalau misalkan udahan agak gelap, 'Mama takut enggak? Naka jagain dulu, soalnya kan Naka boy, anak Mama yang Laki-laki', kayak gitu-gitu deh," sambungnya.

Sponsored Ad

Tak berhenti di situ, Naka juga kembali membuat mamanya meneteskan air mata. Padahal saat itu dirinya sedang berulang tahun. Naka yang menerima hadiah dari Nia justru mewek.

Bukan karena tak senang, malah Naka ucap rasa terima kasih pada Nia sudah memberikan hadiah pada dirinya. Atas hal itulah, air mata Nia akhirnya kembali "ambyar".

Sponsored Ad

"Terus kemarin pas dia ulang tahun aku kasih hadiah, dia kayak nangis. Aku tanya, 'Kok nangis?'. Dia bilang, 'I love you Mama'. Terus aku langsung nangis, aku bilang gila, ternyata anak sekecil itu sangat dibahagiain banget," jelas Nia Ramadhani lagi. "Terus juga dia sampai mengucapkan terima kasih. Ikutan nangis, namanya juga ibu."

Dari ungkapan Nia di atas, terlihat jelas bahwa tangisannya bukan karena ucapan menyakitkan Naka. Hal-hal tak terduga yang malah membuat Nia terharu hingga meneteskan air mata.

Sponsored Ad

Sementara itu, Ardi sendiri justru merasa iri dengan Nia yang bisa sampai dibikin mewek oleh anaknya. Sebab dirinya tak begitu banyak menghabiskan waktu dengan ketiga anaknya lantaran harus wara-wiri mengurus pekerjaan.

Namun bukan berarti Ardi melupakan tanggung jawab. Setiap kali dirinya libur kerja, Ardi selalu tampak memanjakan anak-anaknya, baik dengan cara sederhana atau jalan-jalan ke tempat wisata.


Sumber: Kanal247

Kamu Mungkin Suka