Lampiaskan Kekesalan Selama Jadi Asisten Raffi, Merry: Utang Banyak, Sok Kaya, Nggak Pernah Mikirin Istri!

Baru-baru ini kondisi keuangan Raffi Ahmad dibongkar asisten pribadinya, Merry. Dalam vlog terbaru Rans Entertainment, Merry dihipnotis oleh pakar hipnotis sehingga bisa bercerita blak-blakan apa yang ada dalam hatinya.

Sponsored Ad

Belasan tahun bekerja dengan Raffi Ahmad, Merry Ahmad bahkan paham betul seluk beluk dan sifat Raffi Ahmad dan keluarganya.

Meski setia menemani Raffi Ahmad, Merry ternyata menyimpan unek-unek yang tidak bisa disampikan kepada sang artis.

Merry mau mengungkapkan unek-uneknya ketika dihipnotis oleh profesional hipnotis Ferdian.

Momen ini dibagikan di kanal Youtube Rans Entertainment, Sabtu (13/7/2019)

"Yang lo nggak suka dari Raffi apasih?" tanya Ferdian kepada Merry.

Sponsored Ad

Merry mengungkapkan bahwa Raffi makin lama menjadi orang yang sangat bawel.

"Nyuruh mulu, bawel lama-lama, dulu masih mudanya nggak begitu kayaknya, tapi sekarang udah tua," ungkap Merry

Tak hanya kepada Raffi, Merry bahkan menyimpan unek-unek kepada Nagita Slavina.

Sponsored Ad

"Sama nih, sama kaya istrinya, telat mulu, suaminya gong gong nya ke aku, kan aku nggak enak dikirain asisten bawel, 'di bawah suaminya udah marah marah, di atas mbak ayo mbak, padahal yang dibawah udah gonggong'," ungkap Merry.

Merry bahkan mengungkapkan bahwa Gigi, sapaan akrab Nagita, kerap mengajaknya kong kalikong.

"Ceweknya itu kadang ngajak aku kong kalikong aku juga, 'bilang aja Mer, Rafathar lagi tidur', terus aku ke bawah, aa bentar, mbak Gigi nya udah selesai, tapi susah makein baju Rafathar, padahal dia yang pakai bajunya nggak kelar-kelar," kata Merry.

Sponsored Ad

Merry menilai Gigi sebagai artis yang tidak galak namun sangat lamban.

"Galak nggak sih Gigi?" tanya Ferdian.

Sponsored Ad

"Nggak galak, cuma leletnya nggak ketulungan, nggak bawel, cuma satu itu leletnya nggak ketulungan, dia itu miss lelet, miss mall, belanja mulu," ungkap Merry.

Sang asisten bahkan mengungkapkan bahwa Raffi selalu memikirkan perkara uang.

"Laki nggak bisa ngebelanjain, bisanya cuma kerja, di otaknya duit duit mulu, nggak pernah mikirin istri, gue kadang suka sedih kalau lihat mbak Gigi, nggak ada waktu buat anaknya," ungkap Merry.

Sponsored Ad

Merry bahkan mengeluhkan bahwa Raffi memiliki banyak uang tapi juga memiliki banyak hutang.

"Duitnya banyak, tapi hutangnya juga banyak, sok sok kaya, rumah nyicil, mobil nyicil, untung juga istrinya nggak dicicil," ungkap Merry.

Sebagai asisten yang selalu menemani Raffi di berbagai suasana, Merry merasa sangat sedih karena sang presenter kini tengah sakit


Sumber: Grid

Kamu Mungkin Suka