Kehabisan Uang Saat Liburan Di Jepang, Yang Dilakukan Billy Syahputra Jadi Perdebatan

Billy Syahputra diketahui berlibur di Jepang bersama dengan kekasihnya Hilda Vitria. Dari beberapa postingan yang diunggah di Instagran, mereka mengunjungi berbagai tempat hingga menjajal trasportasi umum yang ada di Negeri Matahari Terbit tersebut.

Sponsored Ad

Namun sebuah cerita yang tiddak biasa diungkap oleh seorang netter di akun Facebooknya. Ia mengaku sempat bertemu dengan Billy dan Hilda di Bandara Haneda. Sebagai bukti ia juga menyertakan sebuah foto yang memperlihatkan Billy bersama dengan sang kekasih.

Dalam postingannya tersebut, ia mengatakan bahwa Billy tiba-tiba menghampirinya. Namun yang lebih mengejutkan, adik Olga Syahputra itu justru berniat meminjam uang 10 ribu Yen atau sekitar Rp 1,3 juta. Billy beralasan tidak memiliki uang cash.

Sponsored Ad

"Kemaren di bandara haneda wkt check in klien aku di bandara haneda pesawar airasia tia2 ada artis dtg nyamperin gue, namanya adl Bil*y Sy**pu***, dia dtg mau minjem uang 10rb yen (1,3jt rp) untuk bayar bagasi over airasia. Alasannya kartu kredit udah mentok dan cash abis. Krn ga jelas juga males, gue dan klien ga ada yg mau minjemin," tulis pemilik akun tersebut.

Sponsored Ad

Ia juga mengungkapkan perasaan terkejutnya atas kejadian itu. "Kebayang ga sih tiba2 ada artis semacam Simon Cowell tiba2 datang nyampering di bandara buat minjem 100 usd. Yang kayak gini cuma ada di indonesia," pungkasnya.

Beredarnya unggahan tersebut menuai respon beragam dari netter. Ada yang mencibir Billy. Namun tidak sedikit yang membelanya. Sedangkan yang lain menunggu pernyataan langsung dari Billy untuk memberikan penjelasan.

Sponsored Ad

"Huahahhahaa pgn ktawa nih,, org sok tajir ga ada duwitttt..siap2 ditinggal hilda nih si billy," cibir @ka***ubis. "Hbs dr jepang dia ke KL kali... si adeknya billy malah msh bs jajan" ga mgkin bgd ini sih.. Kasarnya klo org udah mentok kerenya smpe minjem org duta,lgsg pulang ke indo kalopun transit di KL ya nunggu dibandara.. Ga smpe bs jajan" di KL aku main logika ajah nih ya maap" ajah ga belain billy jg," kata @uk***araja. "Kita tunggu ajah kabar selanjutkan, kalau berita ini salah pastii nanti akun itu di kasusin sama billy, tp klo yg di ceritakan akun itu bener mreka pasti cuma klarifikasi aja, krna penulisan jika tdak ada kebenaran jatuhnya fitnah," timpal @fi***ty18.

Sumber : Kanal247

Kamu Mungkin Suka